Langsung ke konten utama

DAFTAR MERK STAMPER DAN SPESIFIKASINYA || JUAL BELI/SEWA/RENTAL/SERVICE DEPOK MARGONDA CISALAK BEJI SAWANGAN || 089638378439

DAFTAR MERK STAMPER DAN SPESIFIKASINYA || JUAL BELI/SEWA/RENTAL/SERVICE DEPOK MARGONDA CISALAK BEJI SAWANGAN || 089638378439



SELAMAT SIANG
salam semangat guys,

bagi kamu yang sedang mencari stamper untuk memadatkan tanah yang bergelombang namun bingung dan belum mengetahui jenis dan spesifikasinya cekidot mimin mau bahas jnis dan spesifikasina untuk kalian :


A. Mesin Stamper Kuda

1. Mesin Stamper Kuda  Dynamic DTR-85R / DTR-85H
Stamper Kuda atau yang biasa disebut dengan Tamping Rammer ini merupakan salah satu alat kontruksi dari brand Dynamic yang dimana telah memiliki sertifikasi ISO 9001. Merk dynamic tipe ini memiliki 2 jenis engine, yaitu DTR-85R untuk engine Robin dan DTR-85H memiliki engine Honda GX160 dan keduanya memiliki sistem Impact atau daya tekan yang kuat sehingga mempercepat proses pemadatan tanah. Bahan bakar yang digunakan dari tipe ini adalah bensin. Harga stamper pemadat tanah dari tipe ini mulai dari Rp. 10.550.000.
2. Stamper Kuda Mikasa MT-76D Diesel Yanmar L40
Mikasa merupakan salah satu brand asal Jepang yang terkemuka didunia dengan banyak memproduksi alat-alat kontruksi salah satunya stamper. Mesin pemadat dari Mikasa MT-76D  dilengkapi dengan Diesel Yanmar L40 dan menggunakan bahan bakar Solar. Barang ini memiliki berat 80 kg dan ukuran plate yang digunakan yaitu 340 x 285mm. Harga dari barang ini yaitu Rp. 65.000.000.
3. Stamper Kuda Mikasa MT-80F Trolly
Untuk tipe Mikasa MT80F Trolly memiliki Japan engine yang dimana memakai motor penggerak mesin Honda atau Robin. Meskipun kecil dan ringan mesin tipe ini memiliki kekuatan untuk proses pengaspalan jalan, pekerjaan parit dan lainnya. Bahan  bakar yang digunakan yaitu bensin murni atau solar. Harga yang dipatok mulai dari Rp. 41.200.000.
4. Stamper Kuda Mikasa MT-77HRL
Mikasa MT-77HRL memiliki fitur pelindung mesin dari debu dan hujan, dilengkapi dengan Mikasa meter Tacho-Hour asli dan Twin Cyclone air cleaner sebagai pembersih udara dengan 2 tahap juga memiliki pegangan VAS untuk memudahkan operator dalam memproses memadatkan tanah. Japan Engine juga dimiliki oleh tipe ini sebagai motor penggerak mesin Honda GXR. Harga dari tipe ini adalah Rp. 42.350.000.
5. Stamper Kuda Oshima RM90H
Stamper Kuda Oshima RM90H merupakan salah satu alat kontruksi brand Jepang yang dimana memiliki engine honda GX160 dengan berat 95 kilogram. Harga untuk tipe ini yaitu Rp. 18.360.000.
6. Stamper Kuda Robin RM80H
Robin RM80H merupakan tamping rammer bertenaga yang mudah untuk digunakan dan irit bahan bakar. Dan jenis bahan bakar yang dipakai adalah bensin. Harga untuk tipe ini yaitu  Rp.13.090.000.
7. Stamper Kuda Kimura KTR80R (Gasoline & Diesel)
Stamper kuda Kimura KTR-80R ini dilengkapi dengan Gasoline dan Diesel. Berat untuk alat ini yaitu mencapai 80 kilogram dan kisaran harganya yaitu Rp. 17.360.000.
8. Stamper Kuda Habara KSI-041
Habara KSI-041 memiliki engine Honda GX-160 dengan maximal hentakan 650 kali/ menit dan kuat hentakan 12 kN. Berat dari alat ini mencapat 100 kilogram. Harga pasaran dari alat ini yaitu Rp. 9.500.000.

B. Mesin Stamper Kodok

1. Stamper Kodok General atau Maestro CX-200
Tipe ini memiliki kekuatan mencapai 40 vm per detik, engine yang digunakan yaitu tipe CX-200. Harga untuk tipe ini biasanya mencapai Rp. 6.000.000.
2. Stamper Kodok Tiger Engine Honda
Tiger Engine Honda merupakan salah satu brand keluaran Cina yang memiliki kapasitas 350 kilogram untuk perbaikan aspal jalan. Alat ini juga memiliki getaran mencapai 5.500 vib/ menit dan kekuatan hingga 4000 Rpm menggunakan Honda 5.5 HP. Harga untuk alat ini yaitu Rp. 7.750.000.
3. Stamper Kodok Mquip TPC-5
Stamper Kodok tipe ini memiliki dimensi 108 x 49 x 85 cm dan mesin engine fortuner GX-160 5,5 Hp. Bahan bakar yang digunakan yaitu bensin. Harga dari alat ini adalah Rp. 7.900.000.
Daftar harga stamper tersebut tergantung dari setiap tempat penjualan dan bisa berubah kapan saja,juga banyak yang menjual stamper bekas dengan harga yang terjangkau juga kualitas yang bagus.
Sedangkan untuk lebihi jelas mengenai mesin yang kami jual di website ini, silahkan hubungi admin kami yang tertera di laman Contact Us.
JUAL BELI/SEWA/RENTAL/SERVICE
molen beton,stamper,jack drill,
jack hammer,cutting beton/aspal,
vibrator,genset,dll
BOGOR DEPOK



 Selain itu kami juga menyewakan alat lainnya :
  • Sewa Molen Beton
  • Sewa Vibrator
  • Sewa Stamper Kuda / Kodok
  • Sewa Beton Cutter
  • sewa/jual cutting paving
  • sewa jack hammer
  • jual beli molen beton bekas
  • dan masih banyak lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SERVIS JACK HAMMER JAKARTA || 081213741441

SERVIS JACK HAMMER JAKARTA  || 081213741441   Jika Anda sedang mengerjakan proyek perbaikan jalan, proyek pembangunan gedung, proyek pemasangan instalasi jaringan listrik atau proyek pemasangan pipa air, jika mesin jack hammer yang Anda gunakan mendadak rusak atau bermasalah tentu akan sangat menggangu proyek yang sedang Anda kerjakan tersebut. Solusi terbaik adalah segera servis mesin jack hammer yang digunakan untuk mengerjakan proyek-proyek tersebut atau sewa mesin jack hammer yang bisa langsung siap Anda gunakan untuk melanjutkan proyek yang Anda kerjakan. Bagi Anda yang tinggal di Taman Palem Jakarta Barat, jika mesin jack hammer Anda rusak atau lemah tidak bertenaga, sehingga tidak maksimal untuk Anda gunakan saat bekerja, jika Anda cari bengkel tempat servis mesin jack hammer Taman Palem Jakarta Barat, silakan servis mesin jack hammer Anda tersebut di Teknik Daya!Kami menyediakan Jasa servis mesin jack hammer Taman Palem Jakarta Barat dengan servis yang cepat, hasil yang memuask

RENTAL SEWA STAMPER KUDA STAMPER KODOK DI DEPOK SAWANGAN BEJI TAPOS LIMO SUKMAJAYA PANCORAN MAS BOJONG SARI CINERE CIPAYUNG CIMANGGIS CILODONG

 Memadatkan lahan sangat diperlukan apalagi jika mendapat kan lahan yang banyak sekali bebatuan sehingga sangat perlu untuk di padatkan atau diratakan.. mesin perata lahan banyak dijumpai pada rental rental yang menyediakan penyewaan atau pun penjualan alat- alat proyek ... Tempat sewa stamper di Depok bisa langsung menghubungi kami jika ingin menyewa mesin stamper. Kami menyediakan beberapa tipe mesin stamper yang terdiri dari mesin stamper kuda dan stamper kodok.  Selain kawasan Depok kami juga melayani untuk persewaan mesin stamper ke luar kota dengan syarat ketentuan yang berlaku. Jika di kota terdekat anda tidak menemukan tempat untuk menyewa mesin stamper sebaiknya sewa di tempat kami saja.  Berbagai macam layanan kami sediakan, harga sewa stamper dari kami juga bersaing bisa anda bandingkan dengan tempat lainnya. Dari segi kualitas mesin kami juga melakukan perawatan berkala sehingga pelanggan kami mendapatkan alat yang bisa bekerja dengan optimal. 1. Mesin Stamper Kuda  Dyna

JACK HAMMER LISTRIK PEMBOBOK - BATUCEPER BENDA CIBODAS CILEDUG CIPONDOH JATIUWUNG KARANG TENGAH KARAWACI LARANGAN NEGLASARI PERIUK PINANG TANGERANG

jack hammer  Adalah alat atau mesin yang di gunakan untuk membongkar atau menghancurkan beton (concrete) lantai atau jalan Aspalt, Electric Jack Hammer yaitu menggunakan daya listrik 2000W, Jack Hammer banyak diaplikasikan pada pekerjaan pembongkaran, chipping rel KA, konstruksi jalan & pekerjaan sipil lainnya... Jack hammer sendiri dilengkapi dengan beberapa komponen pendukung sehingga kinerja dari jack hammer sangat kokoh dan tangguh digunakan untuk proses pembongkaran dan pemecahan beton, batu dan aspal ..  Jack hammer merupakan alat yang sangat dibutuhkan untuk beberapa jenis pekerjaan terutama untuk pembenahan jalan raya dan penghancuran batu.  Sedangkan untuk konstruksi bangunan biasanya jack hammer dipakai ketika pembuatan pondasi. Biasanya pondasi memakai batu kali sehingga butuh alat untuk menghancurkan batu agar sesuai dengan ukuran pondasi. Harga jack hammer memang lumayan mahal karena itu jarang sekali seseorang membelinya. Kecuali para mereka yang bekerja sebagai tu