Langsung ke konten utama

sewa stamper kodok depok ~ 089638378439

 Stamper kodok Alat satu ini memiliki kecepatan yang menjamin karena dibekali dengan vibrator berkualitas dan tinggi getarannya, sehingga proses pengerjaan dapat dilakukan lebih cepat selain itu juga memberikan Hasil memuaskan, sehingga kualitas permukaan aspal, kerikil atau pasir menjadi lebih rata, halus, serta padat. Tentunya ini menandakan bahwa kualitas mesin yang digunakan tidaklah sembarangan.

stamper kodok juga Dapat digunakan pada area atau lokasi yang sempit, karena alat didesain dengan bentuk yang lebih ramping. Memiliki fleksibilitas seperti ini memang menjadi kelebihan lain, sehingga dapat digunakan pada berbagai situasi serta kondisi lokasi pengerjaan. Mesin stamper dibekali dengan sistem sederhana namun lengkap, sehingga mudah saat digunakan atau dioperasikan. Dapat digunakan juga untuk berbagai kebutuhan pemadatan atau penumbukkan, seperti untuk jalanan, tanah, rumah, gedung, dan lainnya.



stamper kodok adalah mesin untuk memadatkan tanah dengan gerakan vertikal dan horizontal secara bergantian. Cara kerjanya dioperasikan secara maju mundur. Mesin stamper kodok memiliki beberapa bagian yang sebenarnya hampir sama dengan stamper kuda. Pada bagian mesin berfungsi untuk mengubah rotasi dari roda gigi supaya menimbulkan gerakan vertikal, dibuat supaya pergerakannya jadi timbal balik.

Bagian kedua yaitu ada pegangan untuk mengontrol mesin dan terdapat pula pelindung di bagian mesin. Untuk pegangan ini memudahkan operator ketika menjalankan mesin stamper kodok dengan cara didorong. Gerakan mesin yang horizontal jika tidak dikontrol maka mesin akan bergerak tidak beraturan apalagi bila kondisi tanah tidak rata. Melanjutkan ke pembahasan bagian ketiga yaitu kaki hentak, hentakan yang terjadi secara vertikal diredam oleh kaki hentak tersebut.

Fungsi kaki hentak tersebut memang sangat penting karena bisa mengkondisikan pegas tetap terkendali. Pada bagian yang terakhir pada mesin stamper kodok yaitu plat tumbuk. Ukuran plat tumbuk stamper kodok ini menyesuaikan dengan spesifikasi dari mesin. Tekanan yang disalurkan tenaga mesin dikirim ke bagian plat supaya bisa meratakan tanah dibawahnya.



STAMPER KODOK




STAMPER KODOK



Stamper jenis kodok juga dirancang sesuai dengan standar dalam industri konstruksi jalan (road machine). Sehingga, akan memaksimalkan produktivitas dan kinerja dalam proyek yang sedang dikerjakan. Berikut ini beberapa spesifikasi tipe stamper kodok beserta harganya yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan.

1. Tiger TPC-5

Stamper kodok yang satu ini memiliki dimensi yang lebih besar yaitu 1050x490x850mm dengan berat 80kg. Mesin ini menggunakan bahan bakar bensin dan sangat ideal untuk meratakan tanah saat memasang paving block.

Jenis mesin ini paling umum dipakai dan dikenal secara luas didunia konstruksi, mesin yang handal dan harga stamper yang cukup terjangkau untuk skala proyek menjadikan alat ini menjadi pilihan utama.

2. General atau Maestro CX-200

Stamper ini menggunakan motor penggerak engine CX-200 yang memiliki kekuatan tekanan mencapai 4000 vpm. Efektifitas dan daya tahan stamper jenis ini sudah sangat terkenal dikalangan pekerja konstruksi. Alat ini banyak dipakai untuk jenis pekerjaan pemadatan area parkir, basement, teras, lantai rumah dan lain sebagainya.

Penggunaan alat ini tidak hanya untuk pekerjaan konstruksi saja, tetapi juga belakangan banyak di pakai untuk pekerjaan-pekerjaan pada industri pertanian.

3. Honda 5500 Vpm

Stamper yang satu ini merupakan salah satu stamper yang diproduksi brand dari Jepang. Jenis stamper type ini sendiri memiliki berat 350 kg yang biasanya difungsikan untuk perbaikan aspal jalan. Alat ini memiliki kekuatan tekanan sebesar 4000 Rpm dengan getaran mencapai 5.500 vpm dan didukung mesin Honda kapasitas 5,5 Hp.

4. Mquip TPC-5

Mesin yang memiliki dimensi 108x49x85 cm ini menggunakan engine Fortuner GX-160 5,5 Hp. Stamper Kodok Mquip TPC-5 ini memakai bensin sebagai bahan bakar dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan kapasitas alat yang cukup besar dapat mempermudah Anda dalam pekerjaan pemadatan tanah.

5. Robin Dynamic DPC 90R

Stamper type ini memiliki seberat hingga 90 kg, juga dilengkapi dengan tumpuan plate besi pemadat yang berukuran 512×432 mm dan frekuensi vibrasi 6.100 vpm. Mesin ini meggunakan engine Robin EY 20 sebagai penggerak dan pengatur kecepatan kerja mesin sesuai efisiensi dan produktifitas yang Anda butuhkan.

6. Loncin C90-L

Jenis mesin stamper yang cukup banyak digunakan sebagai salah satu alat pemadat tanah adalah mesin merek Loncin G160F/FA dengan berat mecapai 90 kg. Frekuensi vibrasinya sekitar 4750 vpm dengan kekuatan tekanan 16 Kn, mesin stamper ini memiliki dimensi 590x480x 329 mm.

Meskipun menggunakan mesin pabrikan cina, tetapi untuk produktifitas dan kekuatannya cukup dapat bersaing dengan mesin yang sudah terkenal lainnya, harga stamper ini terbilang sangat murah dan lebih terjangkau.

7. Honda GX 160 Dynamic C 80 H

Stamper ini merupakan pabrikan salah satu produk buatan Honda yang memiliki berat mencapai 85 kg, dengan ukuran plate 500x 520. Mesin penggerak yang digunakan pada alat ini adalah engine Honda GX160 mempunyai frekuensi getaran  hingga4930 vpm.

Harga stamper type ini cukup tinggi dibandingkan dengan type sejenis, tetapi memang tidak dapat dipungkiri, Honda selalu menawarkan fitur alat yang memberikan nilai lebih bagi penggunanya.




















Keyword: Sewa mesin pemadat tanah (stamper) sawangan depok, sewa mesin stamper sawangan depok, sewa mesin pemadat tanah murah di sawangan depok, sewa alat pemadat tanah stamper sawangan depok, sewa mesin stamper di bedahan depok kode POS (16519), sewa mesin stamper kuda di cinangka depok, sewa esin stamper kuda di kedaung depok, sewa mesin pemadat tanah di pasir putih kode pos (16519), sewa mesin stamper kud di pengasinan depok, sewa mesin stamper kuda di sawangan depok kode POS (16511)

Keyword: Sewa mesin pemadat tanah (stamper) citeureup bogor Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cibinong, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) ciomas, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cikaret, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) ciapus, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cijeruk, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) sukaraja, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) paledang, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) bubulak, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pekansari, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pulo empang, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pancasan, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pasir kuda, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) dramaga, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pamijahan, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) ciampea, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) ciluar, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cimandala, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) leuwiliang, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) nanggung, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) ciawi, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cibadak, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) gadog, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cisarua, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) klapanunggal, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) gunung putri, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cigombong, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) kedung halang, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pomad, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) gunung geulis, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) tajur, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) sukasari, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) suryakencana, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) baranangsiang, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cimahpar, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pajajaran, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cipanas.

Keyword: Sewa stamper kuda depok, rental stamper kodok depok depok, menyewakan mesin stamper depok, tempat sewa stamper termurah depok, cari tempat sewa stamper depok, sewa stamper depok, sewa mesin stamper beji depok kemiri muka depok kukusan depok pondok cina depok tanah baru depok bojongsari depok curug depok duren mekar depok duren seribu depok pondok petir epok serua depok cilodong depok jatimulya depok kalibaru depok kalimulya depok sukamaju depok cimanggis depok cisalak pasa depok curug depok harjamukti depok mekarsari depok pasir gunung selatan depok tugu depok cinere depok gandul depok pangkalan jati depok cipayung depok pondok jaya depok ratu jaya depok limo depok grogol depok krukut depok meruyung depok pancoran mas depok mampang depok depok jaya rangkapan jaya sawangan depok bedahan depok cinangka depok kedaung depok pasir putih depok pengasinan depok sukmajaya depok abadijaya depok baktijaya depok cisalak depok mekarjaya depok sukmajaya depok tirtajaya depok tapos depok cilangkap depok cimpaeun depok jatijajar depok leuwinanngung depok sukamaju depok sukatani depok tapos depok.

kEYWORD : SEWA STAMPER KUDA Kemiri Muka, SEWA STAMPER KUDA Kukusan , SEWA STAMPER KUDA Pondok Cina , SEWA STAMPER KUDA Tanah Baru, SEWA STAMPER KUDA  Curug,  SEWA STAMPER KUDA Duren Mekar,   SEWA STAMPER KUDA  Duren Seribu ,   SEWA STAMPER KUDA  Pondok Petir ,   SEWA STAMPER KUDA Serua ,  SEWA STAMPER KUDA Jatimulya, SEWA STAMPER KUDA Kalibaru, SEWA STAMPER KUDA Kalimulya, SEWA STAMPER KUDA Sukamaju, SEWA STAMPER KUDA  Cisalak Pasar, SEWA STAMPER KUDA Curug, SEWA STAMPER KUDA Harjamukti, SEWA STAMPER KUDA Mekarsari, SEWA STAMPER KUDA Pasir Gunung Selatan, SEWA STAMPER KUDA Tugu, SEWA STAMPER KUDA Gandul, SEWA STAMPER KUDA Pangkalan Jati,  SEWA STAMPER KUDA Pangkalan Jati Baru, SEWA STAMPER KUDA Bojong Pondok Terong, SEWA STAMPER KUDA Cipayung, SEWA STAMPER KUDA Cipayung Jaya, SEWA STAMPER KUDA Pondok Jaya, SEWA STAMPER KUDA Ratujaya, SEWA STAMPER KUDA  Grogol, SEWA STAMPER KUDA Krukut, SEWA STAMPER KUDA Limo, SEWA STAMPER KUDA Meruyung, SEWA STAMPER KUDA  Depok, SEWA STAMPER KUDA Depok Jaya, SEWA STAMPER KUDA Mampang, SEWA STAMPER KUDA Pancoran Mas, SEWA STAMPER KUDA Rangkapan Jaya, SEWA STAMPER KUDA Rangkapan Jaya Baru, SEWA STAMPER KUDA Bedahan, SEWA STAMPER KUDA Cinangka, SEWA STAMPER KUDA Kedaung, SEWA STAMPER KUDA Pasir Putih, SEWA STAMPER KUDA Pengasinan, SEWA STAMPER KUDA Sawangan Baru, SEWA STAMPER KUDA Sawangan Lama, SEWA STAMPER KUDA  Abadijaya, SEWA STAMPER KUDA Bakti Jaya, SEWA STAMPER KUDA Cisalak, SEWA STAMPER KUDA Mekar Jaya, SEWA STAMPER KUDA Sukmajaya, SEWA STAMPER KUDA Tirtajaya, SEWA STAMPER KUDA Cilangkap, SEWA STAMPER KUDA Cimpaeun, SEWA STAMPER KUDA Jatijajar, SEWA STAMPER KUDA Leuwinanggung, SEWA STAMPER KUDA Sukamaju Baru, SEWA STAMPER KUDA Sukatani, SEWA STAMPER KUDA Tapos.

Keyword : Sewa stamper kodok Cibadak, sewa pemadat aspal Kayumanis,  sewa pemadat paving block Kebonpedes, sewa stamper kodok Kedungbadak, sewa pemadat tanah Kedungjaya, sewa pemadat paving block Kedungwaringin, sewa pemadat aspal Kencana, sewa stamper kodok Mekarwangi, sewa pemadat aspal Sukadamai, sewa stamper kodok Sukaresmi, sewa pemadat paving block Tanahsareal, 
sewa pemadat aspla Bantarjati, sewa pemadat tanah Cibuluh, sewa stamper kodok Ciluar, sewa stamper kodok Cimahpar, sewa pemadat aspal Ciparigi, sewa pemadat paving block Kedunghalang, sewa stamper aspal Tanahbaru, sewa stamper paving Tegalgundil, 
sewa stamper kodok Baranangsiang, sewa pemadat tanah Katulampa, sewa stamper paving Sindangrasa, sewa stamper aspal Sindangsari, sewa pamadat aspal Sukasari, sewa pemadat paving Tajur, 
sewa stamper kodok Babakan, sewa stamper aspal Babakanpasar, sewa stamper paving block Cibogor, sewa stamper aspal Ciwaringin, sewa pemadat paving block Gudang, sewa stamper kodok Kebonkelapa, sewa stamper aspal Pabaton, sewa stamper paving Paledang, sewa stamper kodok Panaragan, sewa stamper paving Sempur sewa stamper aspal Tegallega, 
sewa stamper aspal Batutulis, stamper paving block Bojongkerta, alat pemadat paving block Bondongan, alat pemadat aspal Cikaret, alat pemadat tanah Cipaku, alat stamper kodok Empang, stamper kodok Genteng, pemadat aspal Harjasari, pemadat paving block Kertamaya, pemadat tanah Lawanggintung, pemadatan aspal Muarasari, pemadatan aspal Mulyaharja, stamper kodok Pakuan, stamper kodok Pamoyanan, stamper kodok Rancamaya, stamper kodok Ranggamekar, 
sewa alat pemadat aspal Balungbangjaya, sewa alat pemadat paving block Bubulak, sewa alat pemadat aspal Cilendek Barat, sewa stamper kodok Cilendek Timur, sewa alat pemadat aspal Curug, sewa pemadat aspal Curugmekar, sewa alat pemadat paving Gunungbatu, sewa alat pemadat tanah Loji, sewa alat pemadat aspal Margajaya, sewa alat pemadat paving block Menteng, sewa pemadat stamper Pasirjaya, alat pemadat stamper Pasirkuda, stamper alat pemadat Pasirmulya stamper Semplak, sewa stamper Sindangbarang, service stamper Situgede.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SERVIS JACK HAMMER JAKARTA || 081213741441

SERVIS JACK HAMMER JAKARTA  || 081213741441   Jika Anda sedang mengerjakan proyek perbaikan jalan, proyek pembangunan gedung, proyek pemasangan instalasi jaringan listrik atau proyek pemasangan pipa air, jika mesin jack hammer yang Anda gunakan mendadak rusak atau bermasalah tentu akan sangat menggangu proyek yang sedang Anda kerjakan tersebut. Solusi terbaik adalah segera servis mesin jack hammer yang digunakan untuk mengerjakan proyek-proyek tersebut atau sewa mesin jack hammer yang bisa langsung siap Anda gunakan untuk melanjutkan proyek yang Anda kerjakan. Bagi Anda yang tinggal di Taman Palem Jakarta Barat, jika mesin jack hammer Anda rusak atau lemah tidak bertenaga, sehingga tidak maksimal untuk Anda gunakan saat bekerja, jika Anda cari bengkel tempat servis mesin jack hammer Taman Palem Jakarta Barat, silakan servis mesin jack hammer Anda tersebut di Teknik Daya!Kami menyediakan Jasa servis mesin jack hammer Taman Palem Jakarta Barat dengan servis yang cepat, hasil yang memuask

RENTAL SEWA STAMPER KUDA STAMPER KODOK DI DEPOK SAWANGAN BEJI TAPOS LIMO SUKMAJAYA PANCORAN MAS BOJONG SARI CINERE CIPAYUNG CIMANGGIS CILODONG

 Memadatkan lahan sangat diperlukan apalagi jika mendapat kan lahan yang banyak sekali bebatuan sehingga sangat perlu untuk di padatkan atau diratakan.. mesin perata lahan banyak dijumpai pada rental rental yang menyediakan penyewaan atau pun penjualan alat- alat proyek ... Tempat sewa stamper di Depok bisa langsung menghubungi kami jika ingin menyewa mesin stamper. Kami menyediakan beberapa tipe mesin stamper yang terdiri dari mesin stamper kuda dan stamper kodok.  Selain kawasan Depok kami juga melayani untuk persewaan mesin stamper ke luar kota dengan syarat ketentuan yang berlaku. Jika di kota terdekat anda tidak menemukan tempat untuk menyewa mesin stamper sebaiknya sewa di tempat kami saja.  Berbagai macam layanan kami sediakan, harga sewa stamper dari kami juga bersaing bisa anda bandingkan dengan tempat lainnya. Dari segi kualitas mesin kami juga melakukan perawatan berkala sehingga pelanggan kami mendapatkan alat yang bisa bekerja dengan optimal. 1. Mesin Stamper Kuda  Dyna

JACK HAMMER LISTRIK PEMBOBOK - BATUCEPER BENDA CIBODAS CILEDUG CIPONDOH JATIUWUNG KARANG TENGAH KARAWACI LARANGAN NEGLASARI PERIUK PINANG TANGERANG

jack hammer  Adalah alat atau mesin yang di gunakan untuk membongkar atau menghancurkan beton (concrete) lantai atau jalan Aspalt, Electric Jack Hammer yaitu menggunakan daya listrik 2000W, Jack Hammer banyak diaplikasikan pada pekerjaan pembongkaran, chipping rel KA, konstruksi jalan & pekerjaan sipil lainnya... Jack hammer sendiri dilengkapi dengan beberapa komponen pendukung sehingga kinerja dari jack hammer sangat kokoh dan tangguh digunakan untuk proses pembongkaran dan pemecahan beton, batu dan aspal ..  Jack hammer merupakan alat yang sangat dibutuhkan untuk beberapa jenis pekerjaan terutama untuk pembenahan jalan raya dan penghancuran batu.  Sedangkan untuk konstruksi bangunan biasanya jack hammer dipakai ketika pembuatan pondasi. Biasanya pondasi memakai batu kali sehingga butuh alat untuk menghancurkan batu agar sesuai dengan ukuran pondasi. Harga jack hammer memang lumayan mahal karena itu jarang sekali seseorang membelinya. Kecuali para mereka yang bekerja sebagai tu